SYARAT DAN KETENTUAN

WAITING LIST TIKET KERETA API

Cara Melakukan Pemesanan Waiting List

  1. Pelanggan harus melakukan registrasi sebagai Mitra usaha Padiciti terlebih dahulu.
  2. Mitra usaha membuka Aplikasi Android atau website Padiciti
  3. Mitra usaha melakukan pemesanan seperti biasa.
  4. Pilih relasi, tanggal, dan jumlah tiket yang diinginkan.
  5. Pilih kereta yang Anda inginkan.
  6. Jika saat pemesanan kereta yang diinginkan sisa kursinya sudah Habis, klik tombol “Waiting List”
  7. Isi data penumpang
  8. Check kembali pesanannya, lalu klik “Ikut Waiting List”
  9. Waiting List berhasil dilakukan.
  10. Jika Waiting List berhasil diubah menjadi pemesanan, Mitra usaha akan mendapatkan notifikasi sukses pemesanan dan pembayaran akan langsung dilakukan dengan pemotongan ke Saldo di PadiPay Deposit.
  11. Jika saldo di PadiPay Deposit tidak cukup maka pesanan akan langsung otomatis gagal dan tidak bisa diulang.
  12. Mitra usaha masuk ke halaman “Histori Pemesanan” di aplikasi dan website Padiciti untuk melihat status Waiting List Anda.
  13. Jika pemesanan berhasil dilakukan, resi Pembayaran beserta Kode Booking dikirimkan langsung ke email Mitra Usaha.

Syarat dan Ketentuan

  1. Pelanggan pengguna Waiting List adalah Mitra usaha Padiciti yang terikat kerjasama dalam transaksi pembelian produk-produk Padiciti.
  2. Mitra usaha adalah seluruh Pelanggan pengguna Padiciti yang sudah melakukan registrasi data diri di Padiciti
  3. Waiting List adalah sarana dari penyedia jasa Ticketing online melalui web dan smartphone dengan merk dagang Padiciti untuk melakukan pemesanan tiket Kereta Api saat jadwal dan kursi yang sudah dikeluarkan oleh PT. Kereta Api Indonesia selaku penyedia jasa perjalanan Kereta Api statusnya sudah penuh.
  4. Padiciti Waiting List akan menyimpan terlebh dahulu untuk data kereta dan jadwal yang diinginkan, data pemesan, dan data penumpang untuk nantinya dilakukan pemesanan secara otomatis oleh Padiciti saat kursi yang diinginkan berubah menjadi tersedia kembali
  5. Padiciti Waiting List tidak memberikan jaminan akan mendapat tiket yang dipesan dan tidak menyediakan sarana Pindah Kursi dan/atau pindah gerbong. Mitra Usaha bersedia untuk mendapat kursi dengan posisi apapun sesuai ketersediaan kursi dari KAI.
  6. Dengan memilih penggunaan Padiciti Waiting List dan melakukan pengisian data pemesan dan penumpang maka Mitra Usaha secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun mengikatkan diri secara seluruhnya dengan kondisi dari perjanjian ini. Pihak Padiciti terlepas dari sebagian atau seluruhnya jika terjadi perselisihan Antara pihak bank dan Mitra Usaha dengan sebab alasan apapun.
  7. Padiciti tidak menjamin bahwa penggunaan Padiciti Waiting List untuk melakukan transaksi pembelian Ticketing Kereta Api secara Online akan selalu berhasil. Padiciti tidak menerima claim/complain dari Pihak manapun sebagian atau seluruhnya terhadap kegagalan termaksud karena alasan apapun.
  8. Mitra Usaha mengakui bahwa keberhasilan Waiting List tidak dijamin. Jika memang tiket tidak ada yang tersedia kembali dan pemesanan gagal dilakukan, Mitra Usaha tidak berhak menuntut Padiciti dengan alasan apapun.

@2015 | PT. Indo Corpora Investama | cs@padiciti.com | (021)-8306739